Kapolres Serang Lucu dan Kasus Hukum yang Dibongkarnya

Keakraban Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko dengan Warganya.
Sumber :
  • Tiktok Polres Serang

Banten.Viva.co.id - Kapolres Serang lucu, AKBP Condro Sasongko sangat akrab dan selalu memberi banyolan ketika bertemu masyarakat. Namun tegas ke pelaku kejahatan dan kriminalitas, di tempatnya bertugas.

Mengenal Kapolres Serang Lucu, AKBP Condro Sasongko yang Berkarir dari Bintara Polisi

Mantan atlet judo yang kerap bertanding di event nasional dan internasional itu, berhasil mengungkap sejumlah kasus besar dan menyusahkan masyarakat luas, berdasarkan perintah Kapolri dan Kapolda Banten.

Sejumlah kasus yang berhasil diungkap Kapolres Serang lucu, AKBP Condro Sasongko, saat bertugas di Polda Banten maupun Polres Serang, diantaranya, industri shampoo dan minyak rambut palsu merk ternama di daerah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Desember 2021 silam. Saat menjabat sebagai Kasubdit Industri Perdagangan dan Investasi (Indagsi) dan Tindak Pidana Tertentu (Tipidter), Ditreskrimsus Polda Banten.

Residivis Curanmor Tewas di Amuk Massa Saat Beraksi

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko Keluar Mobil Lewat Jendela.

Photo :
  • Tiktok Polres Serang

Kemudian membongkar pabrik pengemasan minyak goreng curah ke kemasan yang seharusnya dijual Rp14 ribu perliter, kemudian dijual seharga Rp20 ribu, sehingga pengusaha meraup keuntungan Rp 200 juta sebulan.

Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Kasus lainnya yang dibongkar oleh Kapolres Serang lucu, AKBP Condro Sasongko adalah praktek curang penjualan BBM bersubsidi di SPBU 34-42117, Kabupaten Serang, Banten, yang dilakukan sejak 2016. Dari praktek curang itu, pemilik mampu mengantongi keuntungan sekitar Rp7 miliar.

Kapolres Serang lucu yang mudah ditemukan di berbagai akun media sosial, terutama tiktok dan Facebook juga membongkar penyelewengan beras Bulog pada 2023 silam, dengan barang bukti mencapai 550 ton dan 12 tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title