RS Bethsaida Serang Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Besar NU

RS Bethasida Serang Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Besar NU
Sumber :

Banten .viva.co.idRSBethsaidaSerangmenjalinsilaturahmidengan segenap Keluarga Besar Nahdlatul Ulama di Ponpes Moderat At-Thohiriyah, Pelamunan, Kabupaten Serang, Kamis 12 September 2024.

Silaturahmi dengan Warga di Tangerang, Ananda Trianh Salichan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Turut hadir dalam agenda silaturahmi tersebut Manager Humas RS Bethsaida, Joko Sudarso, Ketua MWCNU Kramatwatu, Ust Holik, Ketua PCNU Kabupaten Serang, M. Robi dan Ketua PW GP Ansor Banten, Tb Adam Marifat.

Dalam pertemuan tersebut, Manager Humas RS Bethsaida, Joko Sudarso menyampaikan maksud dan tujuannya mendatangi kediaman Ketua PCNU Kabupaten Serang untuk sekedar bersilaturahim.

Paling Rame Teriakan Subadri Walikota Menggema di PKB, Ingin Gaet Suara NU

Prinsipnya, kata Joko, RS Bethsaida Serang terus mencoba secara perlahan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai leading sector di Provinsi Banten.

“Karena kita di sini pendatang baru, jadi mohon doa dan dukunganya dari seluruh masyarakat Banten, termasuk dari keluarga besar NU,” kata Joko melalui keterangan tertulisnya, Jumat 13 September 2024.

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Joko menuturkan bahwa kehadiran RS Bethsaida Serang yang baru mulai beroperasi ini, berharap bisa memberikan layanan kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Banten.

Sebab, kata Joko, RS Bethsaida Serang merupakan rumah sakit kedua yang dibangun setelah sukses mambangun di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang sebagai kantor pusatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title