Prabowo Silaturahmi Bareng Ulama dan Umat di Pondok Pesantren IGM Al Ihsaniyah, Palembang, Sumsel

Prabowo Subianto Saat Silaturahmi Bareng Ulama dan Umat
Sumber :

Banten.viva.co.id–Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunjungi objek wisata Al Quran Al-Akbar dalam rangkaian Silaturahmi Nasional (Silatnas) Umat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Pondok Pesantren IGM Al Ihsaniyah, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa 9 Januari 2024. 

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Prabowo ketika datang ke objek wisata Al Quran Al-Akbar disambut oleh ribuan warga Kota Palembang dan beberapa tokoh masyarakat seperti Mantan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Mawardi Yahya.

Kemudian Mantan Ketua DPR RI sekaligus pendiri JSI Marzuki Alie, Ketua Umum JSI Syofwatillah Mohzaib dan tokoh nasional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) M. Qodari.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Saat tiba, Prabowo langsung melihat-lihat Objek Wisata Quran Al-Akbar, setelah itu ia membacakan surat Al-Fatihah bersama dengan jemaah sebagai rasa syukur.

Selanjutnya, Prabowo langsung menuju panggung acara Silatnas Umat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI) dan membaca selawat bersama dengan ribuan jemaah JSI yang hadir.

Tahun Politik, Sekda Tangerang Minta Jaga Kerukunan Meski Ada Perbedaan

Setelah itu, Prabowo dalam sambutan pada acara tersebut mengatakan dirinya merasa terhormat ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina JSI.

“Menjadi Dewan Pembina JSI ini suatu kehormatan bagi saya, karena sesungguhnya saya merasa tidak pantas. Akan tetapi, saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban tugas tersebut,” kata Prabowo dalam sambutannya, Selasa 9 Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title