Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Arief Wismansyah
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Sejumlah kelompok masyarakat menunjukkan dukungannya kepada mantan Walikota Tangerang Arief Wismansyah untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten pada bulan November 2024 mendatang.

Pesona Keindahan Pantai Kecamatan Bayah di Mata Mantan Finalis Putri Indonesia

Dukungan itu seperti diungkapkan Ketua MUI Kota Tangerang, KH Baijuri Khotib yang tak meragukan kepemimpinan Arief Wismansyah untuk bisa maju sebagai Calon Gubernur Banten.

Pasalnya, lanjut Baijuri, sosok Arief Wismansyah memiliki keuletan serta selalu fokus dan semangat tinggi dalam bekerja melalui berbagai program yang dibuat di Kota Tangerang menjadi modal besar untuk memimpin Provinsi Banten.

Lakukan Komunikasi Politik, Achmad Herwandi Siap Jadi Wakil Subadri Ushuludin di Pilkada Kota Serang

"Untuk membangun Provinsu Banten yang religius dan berprestasu diperlukan pemimpin yang memiliki pemikiran yang sejalan dengan nilai-nilai keagamaan. Dan Arief Wismansyah sangat tepat melakukannya dengan dukungan serta doa masyarakat Kota Tangerang," kata Baijuri, Jumat 3 Mei 2024.

Dipaparkan Baijuri, program pendidikan gratis, bantuan hibah pembangunan rumah ibadah, penerapan smart city dalam pelayanan publik menjadi program keunggulan Arief Wismansyah selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang.

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Tak hanya itu, lebih lanjut Baijuri mengungkapkan, sosok Arief Wismansyah memiliki pemikiran yang luas dan mendalam berkaitan dengan hal-hal spiritual sehingga relevan untuk memimpin Provinsi Banten.

"Arief adalah sosok yang berani, cerdas, tegas dan memiliki kedalaman spiritual. Dan saya mendukung langkah maju Pak Arief (di Pilgub Banten)," ujar Baijuri.

Halaman Selanjutnya
img_title