Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Kunjungan DPD Gerindra Banten ke Kantor DPW PKB Banten
Sumber :
  • Banten Viva

Banten.viva.co.id- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Fauzi goda Ketua DPRD Banten Andra Soni untuk mengikuti kontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada November mendatang. 

Pastikan Maju di Pilgub Banten 2024, Arief Wismansyah : Hasil Istikhoroh

Fauzi menyatakan PKB sangat terbuka untuk berkoalisi dengan Gerindra, partai Andra Soni bernaung. Menurutnya, komunikasi secara individu maupun ke partai sudah terjalin cukup baik. 

"Saya bilang ke Pak Andra Soni harus bisa mewarnai event Pilkada di Provinsi Banten, untuk PKB sangat terbuka dengan Gerindra wabil khusus dengan pak Andra Soni," kata Fauzi saat menerima kunjungan DPD Gerindra di Kantor DPW PKB Banten, Minggu (28/4/2024).

Rano Karno di Pilgub Banten Dapat Lawan Sengit Dari Sesama Kader PDI Perjuangan

Kunjungan DPD Gerindra bersamaan dengan pembukaan penjaringan calon kepala daerah di Banten dari PKB selama lima hari ke depan. 

Namun Andra menyatakan kunjungan tersebut hanya sebatas silaturahmi pasca putusan Mahkamah Konstitusi terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) pasangan calon presiden-calon wakil presiden.

3 Kandidat Bakal Calon Gubernur Banten 2024 dari PKB Bakal Ketemu Langsung Ketum Gus Muhaimin Besok

Andra mengaku saat ini tidak mengambil formulir pendaftaran karena ada tahapan-tahapan yang harus dilalui di internal partainya. 

"Kami sudah membangun komunikasi, insyaallah komunikasi yang kami bangun konstruktif," kata Ketua DPD Gerindra Banten ini.

Halaman Selanjutnya
img_title