ADCP Resmikan Fasilitas Keagamaan di Cisauk Point

Peresmian fasilitas ibadah di cisauk point
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Perusahaan Properti Berbasis TOD, PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP)  meresmikan fasilitas ibadah di salah satu kawasan, yakni Cisauk Point yang terintegrasi dengan Stasiun KRL Cisauk di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 Juni 2024.

Wacana Penerapan Tarif KRL Commuterline Berbasis NIK Kebijakan Tidak Masuk Akal

Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman mengatakan, dalam peresmian fasilitas ibadah tersebut, pihaknya turut berfokus pada optimalisasi pengelolaan fasilitas komersial.

"Fasilitas tersebut termasuk di dalamnya kolaborasi dengan para stakeholders terkait, serta keberadaan UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan di lingkungan sekitar, serta keberlanjutan bisnis Perusahaan," katanya.

Persyaratan Apa Saja yang Harus Siti Penuhi untuk Mencapai Kebutuhan Tersebut

Cisauk Point merupakan kawasan ADCP yang berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia – KAI. Hal ini didukung dari lokasi kawasan yang menempel dan menjadi akses utama dari dan menuju Stasiun KRL Cisauk.

Akses ini berupa jembatan yang menghubungkan antara hunian vertikal dengan Stasiun KRL, yang mana pada akses ini tersedia berbagai fasilitas komersial yang dikelola oleh ADCP, antara lain coffee shop, minimarket, hingga pengadaan masjid yang diberi nama Masjid Al-Wasilah.

Lepas Jamaah Calon Haji Tangerang, Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan

Project Director Cisauk Point, Fikri Farobi menambahkan, fasilitas tersebut ini diharapkan mampu menjadi wadah pengantar kebaikan, baik bagi Perusahaan, Kawasan, Penghuni, hingga masyarakat sekitar.

"Fasilitas ibadah yang disediakan memiliki luasan dan kapasitas yang cukup besar, sehingga memungkinkan untuk dimanfaatkan sebagai lokasi dari beragam acara keagamaan dan ini mampu menampung hingga puluhan jamaah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title