Bau Busuk Dilorong Apartemen, Penghuni Temukan Mayat Dalam Kamar Mandi

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Viva

Banten VIVA - Jasad seorang laki-laki ditemukan di dalam kamar mandi, usai penghuni mencium bau busuk yang menyebar di lorong Apartment Green Lake View, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Fakta Soal Penemuan Mayat Devi Dalam Toren di Kontrakan Warga

Berdasarkan data yang diterima, jasad tersebut memiliki identitas dengan inisial MF berusia 32 tahun.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, penemuan jasad itu berawal saat saksi mendapatkan informasi dari petugas keamanan setempat, yang mencium bau busuk di lorong apartemen.

Hendak Sahur, Warga Digegerkan Penemuan Mayat Penuh Luka

"Sekuriti mencium bau busuk dari lorong apartemen di sekitaran kamar pada lantai tiga. Lalu, hal itu dilaporkan oleh sekuriti pada petugas lainnya. Saat ditelusuri, bau itu berasal dari kamar 316 milik saksi inisial AM, yang saat itu sedang disewakan," katanya, Rabu, 5 Juni 2024.

Lalu, AM mencoba menghubungi beberapa nomor penyewa yang didapat dari input data saat cek in, kemudian dikordinasikan dengan pihak enggenering.

Geger Penemuan Mayat Bayi di Aliran Sungai Kabupaten Serang

"Pihak pengelola gedung pun melakukan pembongkaran pada gagang pintu dikarenakan pintu terkunci dari dalam kamar, setelah masuk kemudian dilakukan pengecekan dan ditemukan ada  jenazah didalam kamar mandi," ujarnya.

Saat di cek, korban meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan posisi duduk di lantai tanpa menggunakan baju dan hanya memakai celana. Korban diduga meninggal karena bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title