Diduga Melamun, Wanita Penjual Kopi Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Kereta Api di Kota Serang

Polisi mengevakuasi jasad korban
Sumber :
  • Dok Polsek Serang

Banten.viva.co.id – Seorang wanita paruh baya bernama Titin (55) tewas mengenaskan usai tertabrak kereta api nomor D1/11750 jurusan Rangkasbitung - Merak di Lingkungan Bhayangkara Baru, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Jumat (24 Mei 2024) pagi.

Sedang Nunggu Anak Belanja, Tas Milik IRT Dijambret di Pasar Labuan, Uang Rp42,5 Juta Raib

Tubuh wanita yang kesehariannya berjualan kopi itu mengalami luka parah karena beberapa bagian tubuhnya hancur setelah sempat terseret lokomotif kereta api sejauh puluhan meter.

Kapolsek Serang Kompol Andi Suherman mengatakan, dari hasil keterangan saksi, korban diduga melamun saat hendak menyebrangi rel sehingga tak melihat adanya kereta api yang akan melintas.

Lakukan Komunikasi Politik, Achmad Herwandi Siap Jadi Wakil Subadri Ushuludin di Pilkada Kota Serang

"Jadi korban ini mau menyebrang rel, pas kereta udah dekat dia malah nyebrang, terus tertabrak. Diduga sih melamun," kata Andi dalam keterangannya, Jumat (24 Mei 2024) siang.

"Iya tertabrak kereta dari arah Rangakas tujuan Merak," imbuhnya.

Peta Kerawanan Pilkada Serentak 2024 dari Polda Banten dan Pencegahannya

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pasti penyebab korban bisa tertabrak kereta api. 

Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajad Prawiranegara untuk menjalani perawatan untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Halaman Selanjutnya
img_title