Ribuan Timses Cawalkot Cilegon Berkumpul, Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Serentak 2024

Cawalkot Cilegon, Dede Rohana Putra, Kumpulkan Ribuan Timsesnya.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Cawalkot Cilegon 2024, Dede Rohana Putra, mulai memanaskan mesin politiknya yang terdiri dari relawan dan timses nya. 

Koalisi Golkar dan PKS Makin Menguat di Pilkada Cilegon 2024

Crazy Rich Cilegon itu, mengumpulkan relawan dan timsesnya di Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, pada Kamis, 23 Mei 2024. Total, ada sekitar 2.800 orang yang Dede Rohana kumpulkan, untuk pemenangan dirinya sebagai Cawalkot Cilegon 2024.

Dihadapan koordinator TPS hingga kecamatan itu, Dede Rohana Putra memaparkan visi misi nya maju sebagai Cawalkot Cilegon 2024.

Andika Hazrumy Diprediksi Lawan Kotak Kosong di Pilkada Kabupaten Serang 2024

"Hari ini ada sekitar 2.800 orang, seluruh koordinator dari tingkat TPS sampai ke kecamatan se Kota Cilegon kita kumpulan hari ini," kata Dede Rohana Putra, ditulis Jumat, 24 Mei 2024.

Dikumpulkannya 2.800 relawan Dede Rohana Putra itu, dijadikan ajang silaturahmi sekaligus pembinaan. Karena telah berhasil menghantarkan dirinya sebagai anggota DPRD Banten di periode keduanya.

Demokrat Jadi Parpol Pertama yang Resmi Mendukung Andika Hazrumy Sebagai Cabup Serang 2024

"Pembinaan itu tentu untuk memanaskan mesin politik atau mesin jaringan yang selama ini kita gunakan di pemilu, kita siapkan untuk pilkada 2024," ungkapnya.

Dede Rohana Putra Mendaftar Cawalkot Cilegon di Demokrat

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Halaman Selanjutnya
img_title