Indonesia Jadi Mitra Ekspor Terbesar Australia di Asia Tenggara Dalam Industri Daging

Daging australia
Sumber :
  • istimewa

Banten VIVA - Indonesia menjadi mitra ekspor terbesar Australia di Asia Tenggara dan merupakan mitra dan konsumen industri daging merah Australia.

Kejagung Salurkan 36 Ekor Sapi Hewan qurban, Satu Ekor untuk Forwaka

Adanya hal ini Australian Food and Wine Collaboration Group, menghadirkan beragam produk makanan dan wine segar terbaik Australia, ke pasar Indonesia melalui acara khusus Taste the Wonders of Australia.

Meat and Livestock Australia melakukan kolaborasi dengan Dairy Australia, Seafood Industry Australia, Horticulture Innovation Australia dan Wine Australia, untuk membuat masyarakat Indonesia untuk mencicipi keajaiban daging Australia. Kemudian, menjelajahi dan menikmati produk makanan segar dan wine Australia berkualitas tinggi, yang dipamerkan dalam acara makan malam serta melalui berbagai promosi lainnya.

Resep Ikan Talang Enak dan Lezat, Bikin Makam Mau Nambah Terus, Yuk Cobain Bunda

 Australian Food and Wine Collaboration Group merupakan kolaborasi dari Meat and Livestock Australia, Dairy Australia, Seafood Industry Australia, Horticulture Innovation Australia, dan Wine Australia.  

Meat and Livestock Australia General Manager International Markets, Andrew Cox mengatakan, pihaknya menargetkan empat pasar utama di Asia, yakni Thailand, Korea Selatan, Vietnam, dan Indonesia dengan program kegiatan berkelanjutan untuk meningkatkan profil produk makanan dan wine Australia serta mempererat hubungan perdagangan.

Cocok Disajikan Untuk Menu Makan Siang, Ini Resep Ikan Kakap Balado, Bikinnya Mudah Banget

"Indonesia adalah mitra ekspor terbesar Australia di Asia Tenggara dan merupakan mitra dan konsumen industri daging merah Australia yang sudah berlangsung lama. Masyarakat Indonesia menjadi konsumen yang semakin cerdas yang mencari produk yang aman, beragam, dan berkualitas," katanya, Kamia, 23 Mei 2024.

Lanjut dia, daging sapi dan domba Australia sangat dihargai oleh konsumen Indonesia karena kualitas ini. Dan dengan berkembangnya industri kuliner dan pariwisata di Indonesia pihaknya pun optimis perihal penjualan atau ekspor daging sapi.

Halaman Selanjutnya
img_title