Baliho "Marshel Untuk Tangsel", Gerindra : Belum Ada Pengusungan

Baliho Marshel Untuk Tangsel
Sumber :
  • istimewa

Banten VIVA - Komika Marshel Widianto kembali membuat heboh setelah foto dirinya tepampang di kawasan Kota Tangerang Selatan. Dimana, foto ayah satu anak ini terpasang pada sebuah baliho bertuliskan "Marshel Untuk Tangsel".

Jelang Pilkada 2024 Jumlah TPS di Kabupaten Tangerang Berkurang, Ini Alasannya

Dengan mengenakan jaket dan kaos bewarna putih, komika tersebut pun diduga akan mengikuti bursa pesta demokrasi di pilkada serentak 2024 wilayah Kota Tangerang Selatan, terlebih dalam foto tersebut, turut terdapat logo burung garuda yang merupakan lambang dari Partai Gerindra.

Adanya hal ini Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, bila hingga saat ini pihaknya belum memberikan pengusungan calon.

DPC Demokrat Usung 4 Nama Bacalon Bupati Tangerang ke Pusat, Ada Birokrat Hingga Pengusaha

"Belum ada pengusungan calon nanti tunggu Agustus ya, saat ini kami sedang penilaian di DPC sesuai tupoksi," katanya, Kamis, 23 Mei 2024.

Lanjut Yudi, Marshel merupakan kader Gerindra yang tercatat di DPP Partai Gerindra. Marshel juga beberapa kali tampak aktif dalam kampanye pasangan Prabowo-Girbran pada Pemilu, April 2024 lalu.

Pilkada 2024, KPU Kembalikan Dokumen Pencalonan Independen di Tangerang

"Iya tercatat kader pusat. Dan untuk baliho itu semua kader sah-sah saja untuk sosialisasi dalam kontestansi politik," ujarnya.