Hexia Kembali Digelar, Pamerkan Helikopter Canggih di Masa Depan

Pameran Hexia
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, Heli Expo Asia atau Hexia kembali digelar di Cengkareng Heliport Soekarno-Hatta, Tangerang.

Ingin Pernikahan Bertema Outdoor, Tapi Terhalang Cuaca Ekstrem? Berikut Tips Bagi Calon Pengantin

Dalam pameran tersebut, nantinya pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri.

CEO PT. Heli Expo Indo Asia, T. Iskandar Muda mengatakan, Hexia 2024 akan dilaksanakan pada 26 hingga 30 Juni 2024 mendatang.

AP II Bawa Produk UMKM Indonesia Meriahkan Pameran di Netherlands

"Kita gelar selama kurang lebih empat hari, dan pameran tahun ini pun berbeda dari sebelumnya, ada beberapa fitur baru dalam pameran helikopter yang membuat pengunjung mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikannya," katanya, Jumat, 24 Mei 2024.

Pihaknya menargetkan 50.000 pengunjung hadir dalam pameran terbesar di Indonesia tersebut. Para pengunjung pun bisa mendaftar secara online di https://heliexpoasia.co.id/visitor/ dengan isi data diri dengan lengkap. Dengan ketentuan satu orang pendaftar bisa untuk empat tiket seharga Rp20 ribu untuk weekdays dan Rp30 ribu weekends per satu tiket, dan setelah pembayaran berhasil, tiket akan dikirim melalui E-mail terdaftar.

Imigrasi Soetta Catat Peningkatan Lalin Internasional Meningkat 78 Persen di Tahun 2023

Dalam pameran helikopter akan hadir seperti  PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian. Tidak hanya sampai disana, pengunjung juga akan bisa menikmati, Cinematic Drone Exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter.

"Ada juga Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidpkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa," jelas Iskandar.

Halaman Selanjutnya
img_title