Ada Dana BOS, Paslon Bupati Pandeglang Ini Tawarkan Sekolah Gratis dan Beasiswa

Iing dan Dewi, Paslon Bupati Pandeglang
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani, mengaku bakal melanjutkan program Bupati Pandeglang dua periode saat ini, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Dana Desa Banyuresmi Tahun 2024 Tembus Rp1,22 M, Terbesar se Kecamatan Jiput

Salah satu program berkelanjutan yang mereka usung, yakni progam Jalan Kabupaten Mantap Betul atau Jakamantul.

"Bagian dari PR kita, saya dan Teh Dewi, untuk melanjutkan proses pembangunan di Kabupaten Pandeglang, sesuai dengan misi Ibu Irna dan Pak Tanto mengenai Jakamantul," ujar Iing, disela-sela fit and propertest di DPD Demokrat Banten, Kota Serang, Kamis, 23 Mei 2024.

Gencar Kampanye Penggunaan Obat Long-Acting Bagi ODGJ, Mensos : Biar Mudah Terpantau

Iing Andri Supriadi merupakan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang, sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pandeglang. Sedangkan Raden Dewi Setiani, masih berstatus sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) di Pemkab Pandeglang.

"Tentu kita punya dasar Undang-undang nomor 1 tahun 2022, tentang bagaimana alokasi APBD itu 40 persen untuk pelayanan dasar. Pelayanan dasar ini diantaranya pendidikan, kesehatan, juga pariwisata dan pertanian," terangnya. 

Pelayanan RSUD Banten Dikeluhkan Masyarakat, Tidak Dilayani Saat Hendak Berobat

Di tengah program Bantuan Operasional Sekolah (BOS), keduanya menjanjikan beasiswa atau sekolah gratis bagi anak-anak di Kabupaten Pandeglang.

Ujian Satuan Pendidikan (USP) Bahasa Indonesia

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title