Iti Octavia Jayabaya Bocorkan Cabup Tangerang dan Pandeglang Yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

Iti Octavia Jayabaya.
Sumber :
  • Instagram @viajayabaya

Banten.Viva.co.id - Demokrat Banten telah melakukan fit and propertest atau uji kelayakan dan kepatutan, untuk Calon Bupati Tangerang dan Pandeglang. Lalu, siapakah calon yang bakal diusung oleh partai berlambang mercy itu?

Dana Desa Banyuresmi Tahun 2024 Tembus Rp1,22 M, Terbesar se Kecamatan Jiput

Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten memberikan bocoran siapa yang bakal diusung sebagai calon bupati di Tangerang dan Pandeglang, usai menjalani fit and propertest.

Untuk Kabupaten Pandeglang, dari 10 pendaftar, hanya lima yang mengikuti fit and propertest, yakni Fitron Nur Ikhsan, Diana Jayabaya, Yoyon Sujana, Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani.

Gencar Kampanye Penggunaan Obat Long-Acting Bagi ODGJ, Mensos : Biar Mudah Terpantau

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya

Photo :
  • -

"Karena Pandeglang ini tidak bisa mengusung sendiri, kita cuma enam kursi, kita perlu koalisi," ujar Iti Octavia Jayabaya, ditulis Jumat, 24 Mei 2024.

Pelayanan RSUD Banten Dikeluhkan Masyarakat, Tidak Dilayani Saat Hendak Berobat

Nanti para Cabup Tangerang dan Pandeglang, akan mendapatkan surat mandat untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan mencari pasangan koalisi.

"Nanti ada surat tugas dulu, kita sampaikan hasil ini, DPC mengerucut kesiapa, koalisinya dengan siapa, surat tugas akan diberikan personal belum berpasangan," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title