BTN Sayangkan Demo Anarkis yang Dilakukan di Kantor Pusat, Hormati Kebebasan Berpendapat

Aksi demonstrasi di Bank BTN
Sumber :

Banten.viva.co.id –Aksi demonstrasi yang terjadi di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mulai meresahkan.

Beredar Ajakan Pemakzulan Jokowi pada Jumat, 01 Maret 2024

Sebab pada hari kedua aksi demo yang mengatasnamakan Kelompok Anti Korupsi (KAK) tidak hanya membakar ban di depan kantor Bank BTN tapi juga memaksa masuk ke dalam Lobi Utama Kantor Pusat.

Sehingga hal tersebut tentu saja mengganggu operasional dan layanan perbankan BTN. 

Ulang Tahun Banten Dikepung Demonstrasi

Aksi demonstran tersebut tidak hanya berusaha berusaha masuk ke Kantor Pusat namun juga melakukan tindakan dan ucapan yang provokatif serta intimidatif terhadap manajemen Bank BTN.

“Kami menghormati kebebasan berpendapat yang dilakukan oleh para demonstran, namun kami sangat menyayangkan adanya tindakan yang bersifat anarkis yang sangat mengganggu operasional dan kenyamanan nasabah,” kata Corporate Secretay BTN, Ramon Armando usai menemui para demonstran untuk bermediasi, di Jakarta, Selasa 30 April 2024. 

Aksi Memalukan Witan Sulaeman Disorot Media Internasional Kala Indonesia vs Thailand

Ramon menjelaskan bahwa pihaknya menampung dan mendengarkan secara langsung aspirasi yang disampaikan oleh para demonstran.

“Aksi yang kami harapkan lebih ke aksi damai, namun sangat disayangkan para demonstran kali ini tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku karena mengganggu ketentraman,” kata Ramon,

Halaman Selanjutnya
img_title