Pelaku Sodomi Sesama Jenis Sudah Berkeluarga Dan Memiliki Anak

Pelecehan Seksual di Kota Serang
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Kakek pengepul barang rongsok yang sodomi sesama jenis, ternyata sudah memiliki istri dan anak. Dimana, para korbannya masih dibawah umur.

Nyambi Jual Narkoba, Kuris Jasa Ekspedisi Ditangkap Polres Serang

Keluarga pelaku, sudah putus asa untuk mengobati perilaku menyimpang SA (53). Karena kerap diperingati, namun tidak pernah berubah.

"Pelaku punya istri dan anak. Namun untuk anak dan istri, seolah sudah mewajarkan dan sudah tidak tahu harus seperti apa mengobatinya," ujar Ipda Bagus, Kanit PPA Satreskrim Polres Serang, Selasa, 30 April 2024.

Edarkan Narkoba, Warga Tangerang Ditangkap Polres Serang

SA, Kakek Pelaku Sodomi Anak Dibawah Umur.

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Korban sodomi SA, kakek pengepul barang rongsok, dikabarkan ada empat orang, berusia dibawah umur dan berjenis kelamin laki-laki.

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

Para korban biasa menjual barang rongsok ke pelaku SA. Korban diberi uang tambahan Rp150 ribu usai melayani nafsu bejat SA disebuah gubuk lapak rongsok di Kabupaten Serang, Banten.

"Korban diiming-imingi pelaku untuk mengumpulkan botol, barang bekas dan lain sebagainya. Lalu setelah itu, dia ditambahkan lagi upah, tapi dengan catatan harus memuaskan nafsunya," jelasnya.