Medis Besar Eropa Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak dari Australia

Momen saat Timnas Indonesia kebobolan saat melawan Australia
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Media besar Eropa memprediksi Timnas Indonesia akan kalah melawan Australia dengan skors yang lumayan besar. Media massa itu menuliskan Skuad Garuda sulit menang melawan Negeri Kanguru.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Perlu dicatat, itu hanyalah sebuah prediksi, faktanya tak ada yang bisa diprediksi dalam sepak bola karena segala hal yang tak terduga bisa saja terjadi selama si kulit bundar berada di atas lapangan.

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia diharapkan memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga mampu untuk membungkam pernyataan-pernyataan yang terkesan merendahkan skuad Garuda tersebut.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Timnas Indonesia dan Australia akan berhadapan pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 wib, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu akan mempertemukan Australia dan Timnas Indonesia. 

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Aksi Elkan Baggot saat berseragam Timnas Indonesia.

Photo :
  • IG @elkanbaggot

Negeri Kanguru itu datang dengan tekanan mental kuat, karena dikalahkan Bahrain di hadapan publiknya. Sedangkan anak asuh Shin Tae Yong meriah hasil positif dengan meraih 1 poin usai menahan imbang tuan rumah Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title