Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram PSM Makassar

Banten.Viva.co.id - Media kenamaan Amerika Serikat prediksi Australia bakal sulit menang melawan Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, lada Selasa, 10 September 2024.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Usai menelan kekalahan dan dibuat malu oleh Bahrain, dihadapan masyarakatnya, Australia menghadapi misi wajib menang melawan Timnas Indonesia yang bermain di kandang.

Australia berambisi menang melawan Timnas Indonesia untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2026. Ambisi Australia untuk meraih kemenangan perdana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 harus sirna setelah Harry Souttar mencetak gol bunuh diri.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Bahrain dan Timnas Indonesia sama-sama berstatus Kuda Hitam di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pembuktian anak asuh Shin Tae Yong terjadi saat melawan Arab Saudi yang berhasil menahan imbang dan mendapatkan satu poin. 

Medis Besar Eropa Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak dari Australia

Perayaan Timnas Indonesia Usai Mencetak Gol ke Gawang Vietnam

Photo :
  • PSSI

Pasukan Shin Tae Yong unggul terlebih dahulu melalui Ragnar Oratmangoen sebelum disamakan oleh pemain Arab Saudi, Musab Fahz Aljuwayr.

Halaman Selanjutnya
img_title