Link Nonton Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Australia

Ilustrasi nobar
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Berikut jadwal nonton live streaming laga Timnas Indonesia melawan Australia di kualifikasi Piala dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Dalam pertandingan tersebut, akan disiarkan langsung oleh broadcaster RCTI, pada Selasa, 10 September 2024.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bakal berlangsung Selasa, 10 September 2024, Timnas Indonesia melawan Australia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Laga kandang pertama tim asuhan Shin Tae Yong itu akan menurunkan Maarten Paes sebagai penjaga gawang Skuad Garuda. Sekaligus pertama kalinya kiper FC Dallas bermain dikandang dan merasakan atmosfer suporter Garuda. 

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia vs Arab Saudi berkesudahan 1-1 dan Skuad Garuda berhasil mencuri 1 poin dalam laga tersebut.

Sedangkan di Grup C, tim lawan, Australia, posisinya berada dibawah Timnas Indonesia, usia kalah di laga pembukanya melawan Bahrain, bahkan dihadapan publik mereka yang berstatus tuan rumah.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, Gagalkan Pinalti Arab Saudi.

Photo :
  • Instagram Maarten Paes

Kalah melawan Bahrain di hadapan publik sendiri yang berstatus tuan rumah pada 05 September 2024, tepatnya di Robinsar Stadium, Australia datang ke GBK, Senayan, Jakarta, melawan Timnas Indonesia, membawa segudang beban besar.

Halaman Selanjutnya
img_title