Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Australia, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Ilustrasi Line Up Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia bisa menang lawan Australia pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa malam, 10 September 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Prediksi susunan pemain jadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas pada pertandingan krusial tersebut. Lantaran, Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan bermain dihadapan publik sendiri untuk pertama kalinya.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meriah 1 poin saat menahan imbang Arab Saudi, meski berstatus sebagai pendatang.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Penampilan Maarten Paes yang memukau saat melawan Arab Saudi, menjadi bukti nyata dirinya layak dipilih lagi sebagai starter. Maarten Paes diyakini bakal menjadi opsi utama Shin Tae Yong sebagai kiper Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Di lini belakang, Timnas Indonesia kemungkinan bakal memaksimalkan peran tiga bek, yaitu Rizky Ridho, Jay Idzes. dan Justin Hubner. Pada bek sayap, Shin bisa meletakkan Asnawi Mangkualam di sisi kanan berseberangan dengan Calvin Verdonk.

Sementara di lini tengah bakal diperkuat oleh Marselino Ferdinan dan Thom Haye. Adapun sayap serangan Timnas Indonesia akan diisi oleh Witan Sulaeman pada sisi kanan dan Ragnar Oratmangoen sebelah kiri. Rafael Struick jadi ujung tombak Tim Merah Putih

Halaman Selanjutnya
img_title