Stadion Gelora Bung Karno Siap Menyambut Australia Melawan Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Stadion Utama Gelora Bung Karno siap menyambut Australia yang akan melawan Timnas Indonesia, pada Selasa, 10 September 2024 mendatang.

Melihat 'Akal-akalan' China Jelang Lawan Timnas Indonesia dan Antisipasi Erick Thohir Menghadapinya

Stadion yang berpisah di Daerah Khusus Jakarta itu, bakal jadi kandang Timnas Indonesia melawan Australia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia.

Shin Tae Yong, Maarten Paes hingga Jay Idzes akan bertanding melawan Negeri Kanguru di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Harapannya tentu kembali meriah hasil positif, lebih baik saat berhadapan dengan Arab Saudi, saat laga tandang.

Suporter Jepang Sebut Timnas Indonesia Sebagai Tim yang Berbahaya

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, Gagalkan Pinalti Arab Saudi.

Photo :
  • Instagram Maarten Paes

"Usai kemarin kita mampu mencuri satu poin melawan Arab Saudi, maka laga kandang pertama Timnas Indonesia melawan Australia menjadi sangat krusial. Jadi kami pastikan kondisi rumput dan stadion benar-benar prima sehingga Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal," ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, mengutip situs resmi PSSI, ditulis Minggu, 08 September 2024.

Berdarah Sunda dan Belanda Striker Tajam Mauro Zijlstra Siap Perkuat Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang akan mementaskan laga kedua Timnas di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Australia pada 10 September, sudah baik. Menurutnya, akan ada beberapa improvement yang tidak signifikan jelang pertandingan pertama Maarten Paes dan kawan-kawan di kandang.

Dalam peninjauan yang didampingi Kepala Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo, Ketum PSSI mengecek kondisi rumput dan fasilitas pendukung lainnya untuk kedua tim serta penonton yang dipastikan akan membanjiri kawasan Senayan.

Halaman Selanjutnya
img_title