Timnas Indonesia Tebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, Gagalkan Pinalti Arab Saudi.
Sumber :
  • Instagram Maarten Paes

Banten.Viva.co.id - Usai menahan imbang Arab Saudi di pertandingan perdana dengan hasil 1-1, serta mencuri 1 poin pada laga pertama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia, Shin Tae Yong optimis Skuad Garuda bisa menciptakan kejutan di Grup C.

Tiga Aksi Kocak Calvin Verdonk, Salah Satunya Jadi Tukang Pijit Pemain yang Merumput di Serie A

Dimana, Timnas Indonesia tergabung di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Pada pertandingan perdana, Jumat, 06 September 2024, waktu Indonesia, Skuad Garuda berhasil menahan imbang tuan rumah Arab Saudi.

Bahkan Timnas Indonesia berhasil membuat malu Arab Saudi, dengan menjebol gawang lebih dahulu. Kemudian Maarten Paes mampu menggagalkan tendangan pinalti tuan rumah.

Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Indonesia

"Saya sangat percaya pada tim dan para pemain saya, dan saya akan terus mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi," ujar Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, mengutip website PSSI, ditulis Minggu, 08 September 2024.

Pelatih berusia 53 tahun asal Korea Selatan itu sangat bangga terhadap seluruh tim dan anak asuhnya, mampu bermain dengan intensitas tinggi dibawah tekanan kuat.

Kunci Sukses Shin Tae Yong Bawa Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Official hingga Pemain Timnas Indonesia Usai Melawan Arab Saudi.

Photo :
  • Instagram

Mentalitas dan fisik mereka teruji dengan baik, mampu membuat malu tim langganan Piala Dunia dengan menjebol gawang terlebih dahulu dan menggagalkan pinalti Arab Saudi dihadapan para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title