Indonesia vs Arab Saudi, Shin Tae Yong: Saya Bukan Tuhan, Jadi Tidak Tahu

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku tidak tahu hasil pertandingan Skuad Garuda melawan Arab Saudi pada pertandingan Piala Dunia 2026 putaran ketiga nanti. 

Kejari Tangerang Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

Terlebih, Timnas Indonesia menghadapi laga away atau bertanding sebagai tamu dan Arab Saudi berstatus tuan rumah. Namun Shin Tae Yong berjanji akan berusaha semaksimal mungkin.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengakui kualitas yang dimiliki Arab Saudi. Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih inferior ketimbang tim tuan rumah yang merupakan raksasa Asia dan langganan Piala Dunia.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin, karena saya bukan tuhan. Jadi tidak bisa tahu (hasilnya akan seperti apa)," ujar Shin Tae Yong, ditulis Minggu, 01 September 2024.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Arab Saudi pada laga pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 06 September 2024. 

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Syarat Timnas Indonesia juara Grup A dan semifinal Piala AFF 2022

Photo :
  • Dok/PSSI

Hal itu pun diakui oleh Shin Tae Yong. Namun, Shin menegaskan bukan berarti timnya tidak bisa meraih hasil positif pada laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title