Maarten Paes dan Nadeo Argawinata Penjaga Gawang Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Aksi Maarten Paes dibawah Mistar Gawang FC Dallas.
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Menghadapi pertandingan Piala Dunia 2026 putaran ketiga melawan Arab Saudi pada 05 September 2024 nanti, gawang Tim Nasional Indonesia akan dijaga dua nama baru yang dipanggil Shin Tae Yong dan PSSI.

Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Berlangsung di Belanda

Penjaga gawang itu ada nama Maarten Paes dan Nadeo Argawinata. Total, ada 26 pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir bersama Shin Tae Yong

Photo :
  • PSSI
Berkas Disetujui DPR RI, Eliano Reijnders Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

Maarten Paes yang baru saja diizinkan membela Timnas Indonesia oleh FIFA, diprediksi kuat bakal ikut bermain di pertandingan perdana melawan Arab Saudi. Tentunya, setelah mendapat restu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Timnas Indonesia berada di Grup C Piala Dunia 2026 putaran ketiga, pertandingan pertama berlangsung pada 05 September 2024 melawan Arab Saudi, saat itu, Skuad Garuda bertindak sebagai tamu. Pertandingan kedua melawan Australia pada 10 September 2024.

Selain Berkas Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Komisi X Proses 3 Naturalisasi Lain, Siapa Saja?

Skuad Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia akan melakukan debut di Piala Dunia 2026 putaran ke tiga, Shin Tae Yong dan PSSI telah memanggil 26 daftar pemain yang akan bergabung dengan Skuad Garuda.

Halaman Selanjutnya
img_title