Nomor Punggung Maarten Paes Sebagai Kiper di Timnas Indonesia

Nomor Punggung Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes resmi diberi izin membela Timnas Indonesia pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kiper FC Dallas itu melalui perjalanan panjang, semenjak menjadi WNI. Lalu, berapakah nomor punggung yang akan dipakainya.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Sebelum diperbolehkan membela Skuad Garuda oleh FIFA, PSSI harus bekerja keras untuk membela Maarten Paes untuk beralih federasi sepakbola, dari KNVB ke PSSI.

Kini, tepat satu hari setelah Proklamasi 17 Agustus 2024, tepatnya 18 Agustus 2024, kiper FC Dallas itu resmi diperbolehkan membela Tim Nasional Indonesia.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Usai diperbolehkan membela Timnas Indonesia Soleh FIFA, lalu berapakah nomor punggung yang akan dipakai Maarten Paes di Piala Dunia 2026 putaran ketiga nanti?

Maarten Paes Menyelematkan Gawang FC Dallas

Photo :
  • Instagram
Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

FC Dallas mengunggah sejumlah foto sang kiper ke akun resmi instagramnya. Setidaknya ada enam foto yang diunggah, dengan latar belakang logo Garuda dan cahaya warga merah putih, bendera Indonesia.

Di akhir unggahannya, FC Dallas membuat foto nomor punggung Maarten Paes di seragam warna hitam dengan nomor 30. Mungkinkah Paes akan mengenakan nomor tersebut?

Halaman Selanjutnya
img_title