Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Gabung ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Berseragam Manchester United.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemain Al Nassr itu disebut-sebut bakal kembali bergabung dengan Setan Merah di Liga Premier Inggris.

Tujuh Rekan Cristiano Ronaldo Bakal Lawan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Berbagai kenangan manis dan prestasi yang ditorehkan di Manchester United nampaknya belum bisa dilupakan pemain Timnas Portugal itu. Hal tersebut disampaikan oleh mantan pemain MU, Louis Saha.

Saha bermain bersama Ronaldo selama periode pertamanya di United pada 2004-2008 dan yakin karakteristik yang dia tunjukkan dapat diterjemahkan menjadi manajer hebat.

Napoli dan Juventus Gigit Jari, Pemain Incaran Mereka Lebih Main di Ligue 1 Prancis

"Dia akan mencari cara untuk menjadi sukses dan menggunakan seluruh pengetahuannya untuk melakukan hal itu; kita telah melihat Roy Keane terjun ke dunia manajemen dan meraih kesuksesan," kata Saha.

"Cristiano akan memahami apa yang perlu dia lakukan sebagai seorang manajer. Saya tidak melihat alasan mengapa dia akan melakukannya," lanjutnya.

Shin Tae Yong Dikepung Pelatih Top Eropa di Piala Dunia 2026 Round 3

Hubungan yang dimiliki Ronaldo dengan Manchester United tidak dapat disangkal, dan keputusannya untuk memilih kembali ke Old Trafford yang romantis dibandingkan jaminan kesuksesan bersama Manchester City menunjukkan hal tersebut.

Manchester United Raih Gelar Juara

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title