Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia, Ini Formasi Ideal di Piala Dunia 2026

Ilustrasi Line Up Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Jika Maarten Paes gabung dengan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3, berikut adalah formasi ideal untuk melakoni pertandingan super berat agar lolos ke laga final World Cup 2026.

Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia, Berikut Prediksi Susunan Pemain di Piala Dunia 2026

Bakal ketambahan Maarten Paes, intip formaasi ideal dengan full pemain dari Eropa yang bisa dipakai Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga bulan September nanti, skuad Garuda mendapat angin segar dengan potensi bergabungnya kiper FC Dallas, Maarten Paes.

Erick Thohir : Maarten Paes Bisa Semakin Memperkuat Tim Nasional Indonesia

Andai resmi diperkuat Maarten Paes, maka Timnas Indonesia dipastikan bakal bisa menurunkan starting elevent full bintang Eropa di kualifikasi nanti. Pasalnya, hampir semua posisi di skuad Garuda saat ini, selain kiper, sudah memiliki stok pemain keturunan. Bahkan lini pertahanan jadi posisi yang paling banyak dihuni pemain naturalisasi yakni 6 pemain.

Dengan kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia, berikut prediksi formasi Skuad Garuda jika menggunakan full pemain keturunan di starting elevent pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 nanti.

Nomor Punggung Maarten Paes Sebagai Kiper di Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes

Photo :
  • Instagram

Masih menggunakan formasi 3-5-2, akan ada trio bek tangguh Eropa yang jadi tumpuan Timnas Indonesia untuk menghadang serangan lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title