Menpora Pastikan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia September Mendatang

Maarten Paes, Menjaga Gawang FC Dallas
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Kiper Maarten Paes bakal gabung Timnas Indonesia pada September 2024 mendatang, atau saat berjalannya Putaran Ketiga Piala Dunia 2026.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Rasa optimisme itu dikatakan oleh Menpora, Dito Ariotedjo. Dia meyakini kiper FC Dallas itu bakal gabung Timnas Indonesia pada September 2024 mendatang.

Dimana, Maarten Paes sendiri telah menjalani proses naturalisasi sejak 30 April 2024 silam. Kini, dia dan PSSI masih menunggu proses sidang arbitrase olahraga atau CAS, untuk mengurus kepindahan federasinya, dari KNVB ke PSSI.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Menpora Dito Ariotedjo mengungkapkan dirinya optimis Maarten Paes bisa bermain untuk Timnas Indonesia pada September saat laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Olimpiade memang dari kita lihat dari segi kualifikasi terakhir yang kan atlet bisa dilihat yang leading adalah badminton, climbing dan angka beban dan makanya ini kita harus menjaga mentalitas dan juga suasana para atlet dan kita doakan semua atlet, 29 atlet yang bertanding dari seluruh cabang olahraga, bahkan kita ada surfing untuk olimpiade kali ini yang lolos," terangnya.

Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi, Shin Tae Yong Banting Tulang

Pemerintah berharap lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di ajang Olimpiade dan mendapatkan medali emas.

Dani Van Den Heuvel, Kiper Leeds United, Gabung Timnas?

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title