Mantan Kiper Timnas Jerman Bisa Jadi Pilihan PSSI Gantikan Maarten Paes di Timnas Indonesia

Daniel Klein, Minat Gabung Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Ditengah ketidak pastian Maarten Paes kapan bisa membela Timnas Indonesia, Shin Tae Ying dan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI, bisa mempertimbangkan mantan pemain Timnas Jerman ini untuk membela Skuad Garuda di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia terancam tanpa Maarten Paes di matchday pertama dan kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang mulai digelar pada September 2024 mendatang. Proses alih asosiasi Maarten Paes sampai saat ini belum kunjung selesai, meski sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, bisa mempertimbangkan untuk meminta kepada PSSI agar menaturalisasi Daniel Klein di tengah kondisi tak pasti Maarten Paes.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Lawan Timnas Indonesia di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 memiliki postur jangkung, sehingga Skuad Garuda juga membutuhkan kiper dengan tinggi badan yang sepadan.

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman

Photo :
  • Instagram
Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Di Grup C itu, Timnas Indonesia bergabung dengan tim kuat Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Salah satu penjaga gawang yang bisa dipertimbangkan untuk dinaturalisasi jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia adalah Daniel Klein. Memiliki darah Indonesia dari sang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title