Sudah 55 Persen Alexandre Pato Gabung Persib Bandung

Alexandre Pato, Mantan Bintang AC Milan
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Rumor bergabungnya mantan bintang AC Milan dan Timnas Brazil, Alexandre Pato, ke Persib Bandung, terus menguat, meski sang pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, mengatakan hal itu masih berupa rumor.

Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Jika Pato benar bergabung dengan Persib Bandung, akan menggenapi komposisi pemain asing di Maung Bandung. Saat ini, mereka baru memiliki tujuh pemain asing, yakni David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers, Kevin Ray Mendoza, Tyronne del Pino, Mateo Kocijan, dan Gustavo Franca.

Jika benar bakal di rekrut oleh Persib Bandung, maka tim Maung Bandung itu diyakini bakal mempertahankan gelar juara BRI Liga 1 yang baru saja mereka rebut.

Adik Kandung Tijjani Reijnders Bakal Gabung dengan Timnas Indonesia

Jika melihat reka jejak Persib Bandung, rumor itu bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Maung Bandung pernah mendatangkan pemain kelas dunia ke markas mereka, seperti Michael Essien dan Cole.

Mark Klock Pemain Persib Bandung

Photo :
  • Viva.co.id
AC Milan Gagal Menang di Kandang, Alvaro Morata: Kami Perlu Rubah Mentalitas

Rumor bergabungnya mantan bintang Chelsea itu terus menguat, jika melihat kondisi keuangan klub Persib Bandung yang dianggap mampu menggaet Alexandre Pato.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki harga pasaran diperkirakan sekitar Rp6,9 miliar. Lebih murah dibandingkan pemain Timnas Indonesia, Marck Klok, seharga Rp7,8 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title