Airin Bakal Loby Bahlil Agar Diberikan B1 KWK dan Bisa Mendaftar di Pilgub Banten 2024

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Airin Rachmi Diany akan meloby DPP Golkar, untuk mendapatkan B1 KWK, agar dia bersama Ade Sumardi bisa mendaftar ke KPU dan berlaga di Pilgub Banten 2024.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Semenjak dia berhenti sebagai Walikota Tangsel selama dua periode, Airin langsung melakukan gerilya politik ke delapan kabupaten dan kota di Banten untuk bertemu masyarakat, serta mensosialisasikan dirinya.

Selain itu, dia juga mengaku turut serta memenangkan partai Golkar di Pileg 2024, serta Pilpres 2024.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024.

Photo :
  • Sherly/BantenViva.co.id

"Semoga tetap di saya dan Pak Ade, tapi apapun itu namanya, saya sebagai kader Partai Golkar memahami dinamika politik yang terjadi di Golkar. Terlepas dari yang sudah saya lakukan penugasan, bagaimana bisa memenangkan pileg, sudah saya lakukan dengan segala kekurangan, sehingga untuk tindak lanjut ke DPP soal bagaimana B1 KWK nya," ujar Airin Rachmi Diany, di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 25 Agustus 2024.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Istri dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ini juga meyakini, Golkar akan mengambil sikap yang tepat untuk dirinya, terkait Pilgub Banten 2024.

Dimana, dia sudah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan yang diterimanya secara langsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title