Dicampakkan Golkar, Airin Minta Doa Tetap Jadi Kader Beringin

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024.
Sumber :
  • Sherly/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Meski tidak didukung DPP Golkar maju di Pilgub Banten 2024, Airin Rachmi Diany mengaku masih menjadi kader pohon beringin.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Dia juga belum punya rencana untuk keluar Golkar dan berpindah ke partai politik lain. Dia juga meminta doa dari masyarakat, agar tidak tergoda berpindah ke partai politik lainnya.

"Doakan saya istiqomah, saya masih kader Partai Golkar, dan bagi saya, politik adalah tools untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat dan saya punya prinsip begitu," kata Airin Rachmi Diany, di ICE BSD, Minggu, 25 Agustus 2024.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Airin Rachmi Diany, politisi Partai Golkar meminta doa untuk tetap istiqomah atau konsisten, dengan posisinya sebagai kader partai berlambang pohon beringin itu.

Ia mengungkapkan, keteguhan dirinya tetap maju bersama politisi PDI Perjuangan, Ade Sumardi, setelah ia mendapatkan surat keputusan resmi dari Partai Golkar saat kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Airlangga Hartarto dan Airin Rachmi Diany

Photo :
  • Istimewa

"Hampir dua atau tiga tahun lalu, saya mendapatkan surat penugasan untuk ikut dalam kontestasi pilkada Gubernur Banten untuk sosialisasikan dan semuanya sudah saya lakukan. Dan kemarin juga ada SK resmi untuk pengusungan saya dan Pak Ade saat kepemimpinan pak Airlangga, tetapi waktu itu kita minta tunggu untuk berbarengan dengan daerah lainnya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title