Timnas China Mulai Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Grup C Piala Dunia 2026

Syarat Timnas Indonesia juara Grup A dan semifinal Piala AFF 2022
Sumber :
  • Dok/PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas China mulai ketar-ketir dengan rekrutan baru Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia 2026 Round 3. Hal itu diulas oleh media Vietnam, Soha, lada Selasa, 16 Juli 2024.

Timnas Indonesia Sebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Tim nasional China disebut mulai risau jelang berhadapan dengan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menurut media Vietnam. Media Vietnam mengatakan kalau tim nasional China was-was terhadap kekuatan baru Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia mencetak sejarah baru dengan lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026, usai menjadi Runner up di babak kualifikasi sebelumnya.

Timnas Indonesia Kuda Hitam Piala Dunia 2026, Siap Berikan Kejutan

Tim asuhan Shin Tae Yong itu berada di Grup C Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Saking kuatnya Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong, menjadi satu-satu nya negara Asia Tenggara yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2026 Round 3.

Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Mareslino Ferdinan.

Photo :
  • Instagram/ @marselinoferdinan10

Jalan yang harus dilalui Timnas Indonesia pada grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga tidak akan mudah. Jikaingin lolos langsung, maka peluang tersebut tergolong berat karena harus finis sebagai juara grup atau runner up.

Halaman Selanjutnya
img_title