Penerima Beasiswa Bank Indonesia Dibekali Kemampuan Persaingan Dunia Kerja dan Usaha Era Digital

Ratusan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bank Indonesia
Sumber :
  • Bank Indonesia

Banten.Viva.co.id - Penerima beasiswa Bank Indonesia terus diberikan pembekalan keahlian untuk mengupgrade dirinya. Dimana, ada ada 125 mahasiswa yang mendapatkannya.

Kritik 10 Tahun Pemerintahan Jokowi dari Mahasiswa UIN Banten

Ke 125 mahasiswa itu berkuliah di kampus Untirta dan UIN Banten yang mendapatkan beasiswa selama 4 semester dengan nilai Rp1 juta per bulannya.

Bertempat di Ballroom Surosowan Bank Indonesia, KPw Bank Indonesia Provinsi Banten, menyelenggarakan kegiatan GenBI Banten Leadership Forum 2024 bertema, "Meningkatkan Kompetensi secara Berkesinambungan dalam Menghadapi Persaingan Dunia Kerja dan Usaha yang Semakin Kompetitif di Era Digital".

Mahasiswa Banten Blokir Jalan, Tolak Perusakan Demokrasi dan Konstitusi Oleh DPR

GEnBI atau Generasi Baru Indonesia, merupakan komunitas yang terdiri dari para mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia.

Acara diawali sambutan Manajer Unit Kehumasan KPw BI Provinsi Banten, Elvira Junita, yang mengapresiasi partisipasi GenBI dalam berbagai kegiatan Bank Indonesia.

5 Ribu Mahasiswa Baru Masuk UPH, Rektor Tekankan Bijak Manfaatkan Teknologi AI

Walikota Cilegon Bagi-bagi Beasiswa Full Sarjana.

Photo :
  • -

"Kami berharap kedepan untuk penerima beasiswa Bank Indonesia dapat menjadi pimpinan muda yang memiliki kemampuan serta wawasan yang luas," ujarnya, ditulis Senin, 15 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title