RJBBP Siap Tempur Menjadi Mesin Keruk Suara Andra - Dimyati di Masyarakat

Relawan RJBBP
Sumber :

Banten.viva.co.id Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) mewujudkan komitmennya siap tempur menjadi mesin pengeruksuarapasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yaituAndra Soni- Dimyati Natahkusumah diPilgub Banten

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Hal tersebut ditegaskan oleh Koordinator RJBBP Moh Jumri saat konsolidasi bersama ratusan relawan di Gedung PGRI Petir. 

“Kami dari RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) mempunyai keyakinan bahwa Pak Andra Soni akan dilantik menjadi Gubernur Banten, siapa pun lawannya, kami dari RJBBP siap menjadi lokomotif perjuangan Pak Andra Soni dan Dimyati agar mereka menang di Pilgub Banten,” katanya Jumat 23 Agustus 2024. 

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD, Ade Suminar Akan Lakukan Ini Untuk Masyarakat Kota Serang

Lebih lanjut, kata Jumri, RJBBP mewujudkan kesiapanya untuk menjadi mesin pengeruk suara untuk pasangan Andra - Dimyati di Pilgub Banten 2024. 

Menurut Jumri, jumlah pengurus di masing-masing tingkat kecamatan yang ada di lima kabupaten kota seperti Lebak, Pandeglang, Serang, Kota Serang dan Cilegon dipercaya dapat membantu pemenangan pasangan yang diusung oleh Koalisi Banten Maju (KBM) di Pilgub Banten. 

Maju di Pilgub Banten 2024, Ade Sumardi Tetap Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten

“Komitmen kita untuk terus giat bergerak dan merangkul seluruh simpul-simpul warga yang belum menyentuh di Banten dengan pendekatan yang ceria, Ajak mereka untuk tidak golput dan memenangkan Andra Soni calon yang refresetatif dari anak kampung,” bebernya. 

"Mari kita rangkul masyarakat Banten sebanyaknya, penuhi mereka setiap saat, sampaikan seluruh program Pak Andra Soni dan Dimyati untuk Banten Maju, jawab pertanyaan mereka dan berikan informasi yang benar dan terakhir ajarilah mereka nyoblos," Tambah Jumri menandaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title