Kenapa Chandra Asri Group Bantu Uji Coba Makan Siang Gratis di Cilegon?

Chandra Asri Group Bantu Makan Siang Gratis di Cilegon
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sejumlah Industri di Kota Cilegon jadi pioner utama terlaksananya uji coba makan bergizi gratis. Sejumlah perusahaan memberikan sumbangan CSR nya untuk mensukseskan agenda pemerintah pusat, terutama presiden dan wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 

Pelajar Hingga Guru di Cilegon Belajar Pemilahan Sampah untuk Jadi Tabungan

Salah satu industri yang turut mensukseskan uji coba makan siang gratis itu dari PT Chandra Asri Group, sebuah perusahaan kimia yang ada di Kota Cilegon, Banten.

Perlu diketahui bahwa uji coba makan bergizi gratis Kota Cilegon, Banten, digelar pada 19-22 Agustus 2024. Sedangkan sekolah yang dibantu oleh Chandra Asri Grup yakni SMPN 5, SDN Cilegon 09, SDN Cilegon 12, SDN Pangabuan, dan SDN Samangraya I.

Anak Petani Daftar Cagub Banten 2024 Naik Elf dan Bawa Hasil Bumi

Loker PT Chandra Asri Pasifik Tbk

Photo :
  • -

Total, ada 2.054 siswa yang dibantu uji coba makan bergizi gratis di Kota Cilegon. Setiap pelajar dari SD hingga SMP dibawah naungan Pemkot Cilegon mendapatkan satu perlengkapan alat makan dari bahan plastik yang bisa digunakan kembali bahkan di daur ulang, berisikan makanan bergizi.

Sah, Airin Rachmi Diany Daftar ke KPU Sebagai Cagub Banten 2024

Uji coba makan bergizi gratis atau makan siang gratis yang di gelar Pemkot Cilegon pada Rabu, 21 Agustus 2024, serta ditinjau langsung oleh Wiranto, Ketua Wantimpres, didukung sejumlah industri di Kota Baja, salah satunya Chandra Asri Group.

"Dalam program ini, dukungan kami tidak hanya berupa makanan bergizi dan susu, tetapi juga termasuk bantuan berupa tempat makan dan botol minuman dari plastik berkualitas tinggi yang diproduksi di Cilegon. Nantinya, tempat makan dan botol plastik ini dapat digunakan kembali untuk makan siang yang disediakan oleh pemerintah," ujar Direktur Legal, External Affairs, dan Circular Economy Chandra Asri Group, Edi Rivai, Kamis, 22 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title