Silent Operation untuk Ole Romeny ke Timnas Indonesia

Ole Romeny Striker yang Dinantikan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - PSSI dan Shin Tae Yong diduga kuat dengan melakukan silent operation untuk menaturalisasi Ole Romeny agar bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3. 

Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia, Berikut Prediksi Susunan Pemain di Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia bergabung kedalam Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Jika berhasil menaturalisasi pemain FC Utrecht, maka permainan Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong diprediksi bakal meningkat drastis. Daya gedor ke gawang lawan juga akan semakin gencar dilakukan untuk meriah hasil maksimal di Piala Dunia 2026 Round 3.

Erick Thohir : Maarten Paes Bisa Semakin Memperkuat Tim Nasional Indonesia

Skuad Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

"Kita masih menunggu memang kabar kepastian dari striker FC Utrecht ini. Berusia 24 tahun Ole Romeny apakah dia jadi diambil untuk diproses naturalisasi atau masih belum ya, karena saat ini, sepertinya PSSI sedang menjalankan sebuah misi yang menurut saya ini silent operation mereka untuk tidak gembar-gembor terus," ujar Bung Ropan, dalam kanal YouTube nya, ditulis Kamis, 11 Juni 2024.

Nomor Punggung Maarten Paes Sebagai Kiper di Timnas Indonesia

Bung Ropan juga sudah berusaha mencari informasi mengenai Ole Romeny, namun pintu informasi tertutup rapat. Termasuk mengkonfirmasi ke Sumarji, Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong sedang membutuhkan striker murni haus gol untuk membobol gawang lawan Skuad Garuda untuk meriah hasil maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title