STY Harus Pakai Formasi dan Pemain ini, Jika Ingin Lolos dari Grup Neraka Piala Dunia 2026

Ilustrasi Line Up Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia diyakini bakal mampu melewati babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 di Grup C, dengan cara ini.

Timnas Indonesia Sebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia bakal berlaga di Piala Dunia 2026 Round 3, melawan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok. Pertandingan perdana Skuad Garuda bakal melawan Arab Saudi, pada 05 September 2024.

Jika pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menggunakan starting elevent dan penggunaan pemain seperti ini, diyakini bisa berada di peringkat ke 2 Grup C, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3.

Timnas Indonesia Kuda Hitam Piala Dunia 2026, Siap Berikan Kejutan

Beberapa hari lalu coach Justin mengeluarkan starting eleven terbaik Timnas Indonesia versinya untuk ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, namun daftar pemain itu masih menggunakan nama-nama yang tersedia saja, meski PSSI berjanji akan menambah sejumlah pemain diaspora untuk menambak kekurangan Skuad Garuda.

Kira-kira siapa yang akan jadi tambahan baru berikut adalah susunan 11 pemain terbaik Timnas Indonesia untuk ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 versi Starting Elevent?

Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Starting eleven menyarankan Shin Tae Yong untuk menggunakan skema 3-4-3, dengan susunan pemain sebagai berikut, dari penjaga gawang ada Martin paes secara postur dan jangkauan udara penjaga gawang FC Dallas ini jadi pilihan terbaik untuk menghadapi negara-negara macam Australia dan Arab Saudi.

Ilustrasi Starting Line Up Timnas Indonesia

Photo :
  • Potongan Layar
Halaman Selanjutnya
img_title