Berapa Gaji dan Fasilitas Shin Tae Yong Usai Perpanjang Kontrak Melatih Timnas Indonesia hingga 2027

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong resmi memperpanjang kontrak melatih Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang. Lalu, berapa besaran gaji dan fasilitas apa saja yang diterima pelatih sepakbola asal Korea Selatan itu?

Tolak Korea Selatan, Shin Tae Yong Pilih Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia hingga 2027

Shin Tae Yong dan PSSI dalam beberapa pekan terakhir diguncang dengan rumor perpanjangan kontrak, lantaran pelatih asal Korea Selatan itu belum juga menandatangani draft final yang diajukan PSSI.

Gonjang-ganjing perpanjangan kontrak Shin Tae Yong dengan Timnas Indonesia sempat membuat suporter merasa khawatir. Pasalnya kesepakatan yang sempat terjadi baru sebatas verbal.

Jadwal Resmi Pertandingan Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjelaskan alasan Shin Tae.Yong belum tanda tangan kontrak karena sedang mengalami sakit di Korea Selatan.

Namun semua keraguan dan keresahan itu akhirnya sirna karena Erick Thohir memastikan Shin Tae Yong akan tetap melatih skuad Garuda hingga 2027.

Breaking News: Hasil Pengundian FIFA, Pembagian Grup Piala Dunia 2026 Round 3

Ketua PSSI Erick Thohir bersama Shin Tae Yong

Photo :
  • PSSI

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir di akun Instagram pribadinya, mengutip Sabtu, 29 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title