Secara Khusus FIFA Mengulas Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, Berikut Ulasannya...

Skuad Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - FIFA sebagai induk organisasi sepakbola dunia menulis secara khusus perjalanan Timnas Indonesia hingga masuk ke Piala Dunia 2026 Round 3. Mereka mengulas kemampuan para pemain, pelatih, federasi PSSI hingga nasib Skuad Garuda.

FIFA Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, Begini Isinya...

Artikel khusus yang dimuat di website FIFA.com itu ditayangka pada 30 Juni 2024 dengan judul "Bisakah Indonesia Lolos ke Piala Dunia FIFA 2026?".

Timnas Indonesia pertama kali bermain di pesta sepakbola dunia sekitar 86 tahun lalu, saat masih dibawah bendera Dutch East Indies. Sejak media 1938 hingga saat ini, Skuad Garuda belum pernah merasakan ketatnya persaingan rumput hijau antar negara.

Kisah Haru dan Sedih Shin Tae Yong Perpanjang Kontrak Timnas Indonesia dan Tolak Melatih Korsel

Hasil Pengundian FIFA Piala Dunia 2026

Photo :
  • Potongan Layar

Timnas Indonesia dengan talenta menarik dan pemain keturunan yang memiliki pengalaman bertanding di Liga Eropa, mengusung misi lolos Piala Dunia 2026 Round 3.

Timnas Jepang Mulai Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Kini, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C, bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok. Optimisme pemain, official, pelatih hingga masyarakat Indonesia bisa di rasakan kuat, usai Skuad Garuda masuk Round 3 Piala Dunia 2026 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kesempatan Timnas Indonesia untuk merasakan manisnya rumput lapangan hijau Piala Dunia 2026 terbuka lebar. Lantaran, FIFA World Cup 2026 yang berlangsung di tiga negara, Amerika Serikat (AS), Meksiko dan Kanada, menambah jumlah kuotanya, menjadi 48 negara.

Halaman Selanjutnya
img_title