FIFA Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, Begini Isinya...

Piala Dunia FIFA
Sumber :
  • Kolase

Banten.Viva.co.id - FIFA, sebagai federasi sepakbola dunia, dalam websitenya menulis secara khusus perkembangan Timnas Indonesia yang mampu melaju ke Piala Dunia 2026 Round 3.

Kisah Haru dan Sedih Shin Tae Yong Perpanjang Kontrak Timnas Indonesia dan Tolak Melatih Korsel

Dalam tulisannya, FIFA juga memprediksi Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, apakah mampu melaju hingga ke Final? Berikut ulasannya, mengutip situs FIFA.Com

Sejak melakukan debut mereka di edisi 1938, ketika masih berada di bawah bendera Dutch East Indies, negara kepulauan ini belum pernah mencapai putaran final turnamen lagi dalam kurun waktu 86 tahun.

Timnas Jepang Mulai Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Hasil Pengundian FIFA Piala Dunia 2026

Photo :
  • Potongan Layar

Timnas Indonesia dengan talenta menarik dan pemain keturunan yang memiliki pengalaman bertanding di Liga Eropa, mengusung misi lolos Piala Dunia 2026 Round 3.

Berapa Gaji dan Fasilitas Shin Tae Yong Usai Perpanjang Kontrak Melatih Timnas Indonesia hingga 2027

Kini, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C, bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok. Optimisme pemain, official, pelatih hingga masyarakat Indonesia bisa di rasakan kuat, usai Skuad Garuda masuk Round 3 Piala Dunia 2026 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Bertambahnya jumlah kontestan Piala Dunia FIFA 2026 menjadi 48 tim artinya ada pintu yang terbuka lebih lebar bagi negara-negara yang belum pernah atau jarang lolos ke putaran final, untuk bisa melambungkan harapan mereka mencicipi panggung sepak bola global tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title