Clotingan Milik Fuji Sampai Lesti Kejora Bakal Mejeng di JakCloth Ramadan 2024

JakCloth Ramadan 2024
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - JakCloth kembali mengadakan festival Ramadan 2024. Yang mana di tahun ini, JakCloth Ramadan akan ada di 14 Kota untuk bisa memenuhi keinginan berbusana konsumen dalam mewarnai kemeriahan bulan suci ramadan.

Jelang Lebaran, JakCloth-Ramayana Bagikan Voucher Belanja Lewat Media Sosial

Manager Operasional JakCloth, Perdana Kusuma mengatakan, JakCloth Ramadan merupakan kegiatan tahunan yang memang digelar, untuk memenuhi permintaan konsumen dan menggerakkan UMKM dibidang apparel.

"Ini agenda tahunan yang mana, kami fokus menghadirkan ratusan pelaku UMKM dengan ribuan barang berkualitasnya untuk masyarakat Indonesia," katanya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Prediksi Puncak Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Tol Tangerang Merak

Lanjut dia, ada 14 kota yang nantinya disinggahi JakCloth Ramadan 2024 mulai Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya Tangerang, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

"Kami keliling 14 kota, beberapanya ada Transmart Tasik, depok di Depok Town Square , lampung di Lapangan Saburai, Cirebon di Grage City Mall," ujarnya.

Hendak ke Pesantren, Seorang Santri Dibacok OTK : Kepala dan Tangan Terluka

Bukan hanya itu, ditahun ini pun JakCloth juga menggandeng beberapa clotingan milik artis ternama mulai dari Fuji dan Lesti Kejora. Tidak hanya itu, bran lokal terkenal seperti ERIGO juga hadir memeriahkan JakCloth Ramadan 2024.

"Ada banyak brand, termasuk milik artis seperti Tara Budiman dengan Shining Bright, Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, Fuji dengan Vanesha Wear, serta ERIGO," terang Perdana.

Halaman Selanjutnya
img_title