Mini Sea World Hadir di Pusat Perbelanjaan Tangerang : Bisa Interaksi Langsung dengan Hiu

Kolam ikan hiu di "under the sea" mal ciputra tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Mal Ciputra Tangerang, Cikupa, menghadirkan wisata terbaru yakni, mini sea world atau dunia laut di dalam mal. Dengan tema "Under The Sea", wahana terbaru ini memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjung.

Tolak Angkutan Karyawan, Ratusan Sopir Angkot Tangerang Unras di Gedung DPRD

Di mana, pada wahana dengan luasan 600×200 meter ini, terdapat beberapa area menarik, mulai dari arena bermain di pantai lengkap dengan fasilitas permainan seperti perosotan dan beberapa alat main pasir.

Lalu, ada juga lorong khusus, yang mana di dalamnya terdapat dekorasi bawah laut. Bukan hanya itu, pengunjung akan diajak untuk merasakan petualangan bawah laut yang penuh warna, interaktif, dan menyenangkan dengan melihat dan berinteraksi dengan ikan Hiu, Bintang Laut, serta berbagai jenis ikan lain.

Resmi Beroperasi, RSUD Tigaraksa Belum Bisa Layani Peserta BPJS

Ada juga, pertunjukkan dari Putri Duyung dan Bajak Laut sebagai tambahan wisata terbaru dalam mal.

Marketing Communication Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia mengatakan, pihaknya sangat antusias menghadirkan tema 'Under The Sea' di Mal Ciputra Tangerang sebagai wahana yang menarik untuk dikunjungi keluarga.

Seorang Pekerja Tewas Usai Tertimpa Runtuhan Proyek Fly Over di Tangerang

"Dengan berbagai aktivitas seru seperti bisa memegang ikan Hiu, dan juga ditambah dekorasi ala pantai, kami berharap para pengunjung dapat merasakan langsung keindahan dunia bawah laut sambil menikmati waktu bersama keluarga," katanya, Jumat, 4 Oktiber 2024.

Sementara itu, General Manager Mal Ciputra Tangerang, Irwanto Rasad juga menambahkan, pihaknya selalu berupaya memberikan inovasi dan pengalaman berbelanja terbaik untuk pengunjung Mal Ciputra Tangerang.

Halaman Selanjutnya
img_title