Habiskan Akhir Pekan di Festival Lampion Bunga dan Kuliner Tangerang

Festival lampion dan kuliner di Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu terutama masyarakat untuk melepaskan penat. Beragam kegiatan dilakukan mulai dari bersantai, hingga mengunjungi sejumlah lokasi wisata bersama kerabat dan keluarga.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Sejumlah lokasi wisata khususnya di daerah perkotaan, akan menjadi incaran masyarakat. Kali ini di wilayah Kota Tangerang, salah satu mal kawasan setempat menghadirkan festival kuliner

Berbeda dari biasanya, festival kuliner yang berada di area Parkir Perintis Tangerang City Mall, Kota Tangerang ini, turut memadukan dengan suguhan ribuan lampion yang menjadi daya tarik pengunjung untuk bisa berswafoto.

2.000 Ton Sampah di TPA Rawa Kucing Bakal Penuhi Kebutuhan Listrik Jawa-Bali

Acara yang menjadi agenda rutin ini, menjadi konsep pengelola, agar pengunjung tidak hanya berkeliling mal, namun bisa mencicipi beragam kuliner unik dengan suasana yang menarik.

Mengusung tema Taman Raya (Taman Rasa dan Cahaya), area parkir disulap dengan tampilan 2.000 lampion bunga warna-warni, sehingga menyemarakkan pesta kuliner dengan 500 pilihan makanan dam minuman Nusantara, serta Asia yang sedang viral.

Pilkada Tangerang, 23 Ruangan Berstandar Kepresidenan Disiapkan RSUP Dr Sitanala

"Agenda ini memang setiap tahun, namun temanya selalu berbeda. Tahun ini kita padukan juga dengan festival lampion bunga. Untuk stand makanan dan minuman, ada 500 pilihan, seperti sate maranggi, ayam bakar taliwang, konro, nasi mercon, mie bangladesh, Singapore fishball noodle, ketan susu, turkish ice cream, takoyaki, gyoza gohyong, aneka macam durian hingga food truck dari brand-brand ternama akan hadir untuk dapat dinikmati setiap harinya oleh pengunjung," kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, Sabtu, 27 Juli 2024.

Lanjut dia, tidak hanya dekorasi yang cantik dan unik saja, tapi nuansa yang nyaman dan dapat menjadi destinasi hiburan favorit bagi seluruh pengunjung yang diutamakan pihak pengelola.

Halaman Selanjutnya
img_title