Cara Pesan Tiket Online Penyeberangan Merak Bakauheni 2024, Selengkapnya Cek Disini

Kapal Ferry di Pelabuhan Merak
Sumber :
  • Yandi/Viva.co.id

Banten.viva.co.id - PT ASDP Indonesia Ferry memberlakukan menerapkan pembelian tiket berbasis online. Penggunaan teknologi itu mendorongnya untuk dapat lebih efektif.

Berikut Tarif Reguler Penyeberangan Merak- Bakauheni Maret 2024

Diketahui penyeberangan Merak-Bakauheni selalu padat saat mudik lebaran 2024. Lalu lintas laut yang menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatra ini dipadati arus perdagangan juga wisata dari waktu ke waktu. 

Jika dulu pemesanan tiket kapal ferry dilakukan secara offline, kini seluruh pemesanan tiket, baik reguler maupun eksekutif, dilakukan online melalui Ferizy. melalui website www.ferizy.com atau aplikasi Ferizy yang bisa diunggah di Playstore.

Berikut Tarif Express Penyeberangan Merak Bakauheni pada Maret 2024

Dilansir dari laman Kementerian Perhubungan, Ferizy merupakan layanan tiket berbasis online yang dapat diakses oleh pengguna jasa melalui website www.ferizy.com atau aplikasi di ponsel. 

Tak hanya di Ferizy, Calon penumpang kini sudah bisa membayar atau membeli tiket di seluruh gerai Alfamart, Indomaret, Kantor Pos, hingga Pegadaian. Selain itu, ASDP juga telah bekerja sama dengan sejumlah mitra lainnya guna mempermudah calon penumpang dalam melakukan pembayaran tiket Kapal Feri.

Tiga Pelabuhan Disiapkan Hadapi Arus Mudik Lebaran 2024 dari Merak ke Pulau Sumatera, Cek Disini

Metode pembayaran tiket Kapal Feri Bakauheni-Merak yang kini sudah bisa dipilih para pengguna jasa tersebut di antaranya bisa melalui Finpay, LinkAja, Ovo, Shopee Pay, Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, Permata Bank, CIMB, Bank Maspion, Maybank, e-Pay BRI, Octo Clicks, Permata Net, dan Yomart.

Cara daftar dan membuat akun

Halaman Selanjutnya
img_title