Ini 5 Jenis Kopi Paling Laris dan Digandrungi Anak Muda saat Nongkrong di Kafe

Kopi
Sumber :
  • Pixabay

Banten.viva.co.id – Meskipun tidak bisa menikmati minuman favorit di kedainya langsung, namun para pemilik usaha kedai kopi memberikan jalan keluar terbaik. Ke depannya meskipun pandemi sudah berakhir bukan tidak mungkin tren minuman literan tetap diminati karena sangat praktis.

Pendapat Ahli dari Penggugat Aset Durian Jatuhan Haji Arif Dinilai Untungkan Tergugat 

Ada berbagai alasan kenapa usaha kedai kopi tidak akan ada matinya. Pertama, setiap orang membutuhkan kafein seiring jam kerja kian tinggi dan usia makin bertambah. Kafein bukan hanya dibutuhkan untuk gaya-gayaan, namun membantu supaya mata dan konsentrasi terjaga.

Tidak jarang orang dewasa menghabiskan waktu bekerja di siang hari kemudian harus tetap menyisihkan waktu pada malam hari untuk lembur. Bagi ibu rumah tangga juga yang seharian mengurus anak terkadang harus terjaga di malam hari untuk beberapa pekerjaan.

Lulusan SMA Merapat, PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Buka Loker Terbaru, Cek Infonya

Bagi para pemula di bidang usaha kedai kopi bila kebingungan hendak membuat list menu apa saja, referensi menu yang konon banyak diminati berikut ini bisa dijadikan acuan:

1. Latte

Wita Nidia Hanifah Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto, Cantik, Terpelajar dan Hobi Ini

Bagi yang tidak suka rasa pahit, latte adalah pilihan terbaik memenuhi kebutuhan lidah akan kafein. Latte merupakan kombinasi dari espresso, susu hangat, dan foam dari susu di atasnya sebagai topping. Minuman ini bisa dinikmati selagi hangat atau dinikmati dengan es batu.

2. Cappucino

Halaman Selanjutnya
img_title