Lulusan SMA Merapat, PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Buka Loker Terbaru, Cek Infonya

Loket PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Saat ini PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) kembali membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

PT Santos Jaya Abadi didirikan pada tahun 1979, adalah salah satu perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara. PT Santos Jaya Abadi Indonesia adalah salah satu bagian Kapal Api Group bergerak di Industri beragam produk konsumen/barang konsumen.

PT Santos Jaya Abadi Indonesia mempunyai prinsip "Selalu berinovasi dan selalu bekerja cerdas", membuat perusahaan PT Santos Jaya Abadi Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan bila melamar dalam loker PT Samtos Jaya Abadi (Kapal Api Group).

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Penempatan Sidoarjo, Loker Staf HR di PT Sentralsari Primasentosa, Kirim CV Terbaikmu Segera

Lowongan Kerja Terbaru PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Tahun 2024

Posisi:

Halaman Selanjutnya
img_title