Bukan untuk Kaum 'Mendang-mending' Karena Harganya Fantastis, Ini 10 Brand Fashion Terkenal Dunia

Hermes
Sumber :
  • Instagram @hermes

Banten.viva.co.id – Tidak hanya digandrungi oleh kalangan ekonomi atas, barang branded juga digemari oleh generasi muda kekinian dengan rela mengumpulkan uang untuk membeli fashion termahal ini.

Mau Buka Usaha Kedai Kopi Namun Modal Kecil? Simak 4 Trik Berikut Ini, Dijamin Lancar

Barang branded tidak hanya digemari oleh wanita, laki-laki juga ada yang mengincar barang yang sangat mahal ini. Kenali sejarah singkat dan daftar brand fashion termahal di dunia di bawah ini.

Berikut kami sajikan beberapa daftar brand fashion termahal di dunia yang menjadi incaran kaum branded, yaitu masyarakat ekonomi atas.

Profil dan Fakta-fakta Menarik AURA Laura Zhipora, Pernah Heboh Soal Video Skandal di Kamar Hotel ?

1. Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent

Photo :
  • Instagram @museeyslparis
Yuk Berburu Pakaian di Banten Indie Clothing, Lagi Diskon Nih!

Brand fashion ini berasal dari Paris dengan merek yang diambil dari nama pendirinya, yang mana menjadi perancang fashion paling berpengaruh di dunia. Setiap hasil desainnya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Sebelum mendirikan brand fashion yang dimilikinya, Yves Saint Laurent pernah bekerja dengan perancang terkenal, yaitu Christian Dior pada tahun 1955.

Kemudian ia mendirikan brand fashion sendiri pada tahun 1961. Pada tahun 1998 ia memutuskan pensiun dari desainer yang lama ia geluti. Kini Yves Saint Laurent diambil alih oleh Gucci.

Halaman Selanjutnya
img_title