Profil dan Fakta-fakta Menarik AURA Laura Zhipora, Pernah Heboh Soal Video Skandal di Kamar Hotel ?

Laura Zhipora
Sumber :
  • Instagram @laurazhiporaa

Banten.viva.co.id – Nama Laura Ziphora kian menjadi perbincangan setelah diumumkan secara resmi sebagai brand ambassador dari tim esports AURA sejak 22 Desember 2023 lalu.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Gadis yang memiliki rambut panjan dan kulit putih ini pun ternyata sudah lebih dulu populer sebagai model, TikToker dan selebgram. Jadi tidak heran jika banyak yang sudah mengenali sosoknya saat AURA membuat pengumuman adanya kehadiran brand ambassador baru.

Memang siapa sebenarnya AURA Laura Ziphora dan kenapa dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador untuk tim esports tersebut hingga sekarang? Simak profil, biodata lengkap sekaligus fakta-fakta terbaru seputar gadis cantik ini dikutip dari esportnesia.

Artis Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

Laura Ziphora atau yang biasa akrab dipanggil dengan sebutan Lora ini sebenarnya sudah lebih dulu populer sebelum bergabung sebagai brand ambassador dari AURA.

Popularitasnya ini dimulai sejak tahun 2020 lalu, dimana saat itu dirinya mulai aktif membuat berbagai konten menarik di TikTok. Tanpa disangka, video yang ia buat itu berhasil viral dan menembus FYP. Dan sejak saat itulah dirinya semakin aktif dalam dunia content creator dan menerima lebih banyak tawaran endorsement atas parasnya yang cantik.

Viral Pria Mirip Gibran Rakabuming Raka

Tidak sedikit juga yang menyebut jika Laura juga memiliki feeds Instagram yang aesthetic layaknya Pinterest sehingga banyak mendapatkan pujian yang luar biasa. Hal inilah yang membuat AURA tertarik untuk menjadikan Laura sebagai salah satu brand ambassadornya kala itu.

Selama menjadi brand ambassador, AURA Laura Ziphora justru makin memiliki jadwal yang padat terutama untuk mengenalkan tim esports tersebut ke khalayak yang lebih luas. Kedatangan Laura ke dalam tik AURA ternyata mampu memberikan semangat sekaligus motivasi tersendiri bagi para penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title