'Blak-blakan' Ratu Zakiyah Bakal Sering Ajak Para Artis Ketemu Warga Serang, Ternyata Ini Alasannya

Ratu Rachmatu Zakiyah dan suami, Yandri Susanto
Sumber :
  • Yandi Sofyan/Banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Bakal Calon Bupati Serang sekaligus istri Waketum PAN Yandri Susanto yakni Ratu Rachmatu Zakiyah membeberkan alasan dirinya akal melibatkan banyak artis dalam setiap kegiatan di masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Pilih Bupati Serang Jangan Coba-coba, Bukan Beli Jajanan Berhadiah

Diketahui, PAN merupakan salah partai politik yang memiliki banyak kader dari kalangan artis, seperti Uya Kuya, Ayu Azhari, Pasha Ungu, Eko Patrio, Verrel Bramasta, Desy Ratnasari, Primus Yustisio dan banyak lagi.

Diakui Zakiyah, dilibatkannya artis dalam setiap kegiatan dirinya di tengah-tengah masyarakat menjadi salah satu startegi untuk menaikan elektabilitas dan popularitas dirinya.

Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Selain itu, lanjut Zakiyah, kehadiran artis bisa memberikan kebahagian bagi masyarakat di Kabupaten Serang yang memang jarang bertemu secara langsung dengan artis.

"Memang itu salah satunya (naikan elektabilitas dan popularitas), dan memang ada data statistik yang di mana Kabupaten Serang itu masuk ke dalam daerah yang tidak bahagia, maka kenapa mendatangkan artis? Itu supaya warga Kabupaten Serang merasakan kebahagiaan, jadi kita berbagi kebahagiaan," kata Zakiyah kepada awak media, Selasa 20 Agustus 2024.

Pengakuan Pelaku Eksibisionis di Kabupaten Serang

Bacabup Serang, Ratu Rachmatu Zakiyah

Photo :
  • Yandi Sofyan/Banten.viva.co.id

Meski begitu, ia mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Serang yang diprediksi bakal melawan Andhika Hazrumy lantaran mendapat dukungan dari partai-partai besar seperti PAN, NasDem, PKS dan Gerindra.

Halaman Selanjutnya
img_title